Band Heavy Metal asal Birmingham, Inggris Judas Priest akan menggelar konser perdananya di Indonesia pada 7 Desember 2018 mendatang. Bertempat di Ecopark Ancol, Jakarta, band peraih Grammy Award Best Metal Performance tahun 2010 ini siap menunjukkan penampilan cadasnya di hadapan para pecinta musik keras tanah air.
Rajawali Indonesia sebagai promotor yang membawa band beranggotakan Rob Halford (Vokal), Andy Sneap (Gitar),Richie Faulkner (Gitar), Ian Hill (Bass) dan Scott Travis (Drum)untuk tandang di Indonesia memastikan Judas Priest hanya akan tampil di Indonesia saja dan tidak akan tampil di negara tetangga seperti Singapura ataupun Malaysia.
CEO Rajawali Indonesia, Anas Syahrul Alimi dalam jumpa pers di Hardrock Cafe Jakarta Selasa (24/07/2018), menuturkan pihaknya hampir 1,5 tahun lamanya bernegosiasi dengan pihak Judas Priest agar dapat bertandang ke Indonesia. Oleh karena itu, Rajawali Indonesia tidak akan menyia-nyiakan kesempatan emas ini, pihaknya all out untuk mempersembahkan penampilan terbaik di Ecopark Ancol nanti.

Rajawali Indonesia sebagai promotor betul-betul memikirkan dan mematangkan konsep penampilan Judas Priest bukan hanya secara audio, visual pun sangat diperhatikan dalam menunjang konser cadas ini.

Syarat & Ketentuan

Proof of ID is a requirement for every ticket purchased
Wajib menunjukkan kartu identitas untuk setiap pembelian tiket
E-voucher can be exchanged at $event_location on $event_schedule
E-voucher ini dapat ditukarkan dengan tiket asli pada $event_schedule di $event_location
Tickets are non-refundable
Tiket yang sudah dibeli tidak dapat dikembalikan
We are NOT responsible for the lost of this e-voucher
Kami tidak bertanggung jawab atas kehilangan e-voucher ini
NO WEAPON & NO DRUGS
DILARANG MEMBAWA SENJATA ATAU OBAT-OBATAN
We will have every right to refuse and/or discharge entry for ticket holders that does not meet the Term & Condition
Penyelenggara berhak untuk tidak memberikan izin untuk masuk ke dalam tempat acara apabila syarat-syarat & ketentuan tidak dipenuhi